Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Cara Merawat Kulit Badan Pria

Secara umum semua orang pasti selalu  menginginkan mempunyai kulit muka yang terlihat putih dan juga bersih baik  para wanita maupun para pria, sebab mempunyai kulit yang putih dan terlihat bersih dapat membuat kita menjadi lebih percaya diri dalam hal berpenampilan di depan publik. Namun kulit yang terlihat putih juga harus tetap mendapatkan sebuah perawatan, bila kulit jarang dirawat maka kulit pun akan terlihat sanfat kusam, selain itu dapat membuat seseorang merasa kurang percaya diri, kulit kusam ini juga dapat mengganggu kesehatan kalian, misalnya  karena mampu menimbulkan jerawat dan juga komedo dalam jumlah banyak di kulit muka. Oleh karena itulah rawat kebersihan diri dan kulit kalian supaya tetap bersih.

Berikut ini adalah tips ataupun cara yang sangat cepat untuk dapat membantu memutihkan kulit muka secara alami dan juga tanpa menyebabkan efek samping, sebagai berikut :

Cara Alami dan juga Cepat Supaya Muka Kalian Terlihat Putih Bersih

1. Gosoklah kulit muka dengan Menggunakan Air Susu

Susu sudah lama dikenal sangat bermanfaat dan berfungsi untuk membantu memutihkan kulit tubuh, kalian pasti sudah sering mendengar metode mandi susu bukan? Namun untuk dilakukan setiap hari tampaknya akan menjadi terlalu susah dan sangat rumit, selain itu Kalian juga harus rela merogoh saku dalam-dalam. Sebagai salah satu solusi yang paling tepat dan bisa kita lakukan dengan sangat mudah dan juga murah adalahi dengan cara membasahi satu helai kain ataupun lap untuk muka dengan susu, kemudian gosok-gosokanlah pada bagian kulit muka. Hal tersebut dapat berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat mencerahkan kulit muka.

2. Masker Muka dengan Tomat

Buah tomat mengandung vitamin C  di dalamnya dan telah dipercaya efektif membantu mencerahkan kulit pada bagian muka. Adapun cara untuk membuatnya menjadi masker sangatlah gampang, parut buah tomat segar kemudian tambahkanlah sedikit tetesan lemon dan tetesan air tawar, kemudian aduk-aduklah sampai rata. Yang terakhir adalah oleskan ke bagian kulit muka kalian dan biarkanlah selama kurang lebih 15 menit dan setelah itu bilaslah dengan menggunakan air sampai bersih. Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka lakukanlah cara ini dengan rutin.

3. Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis

Selain berfungsi untuk mengencangkan kulit muka, putih telur ini juga sudah dipercaya bisa mencerahkan kulit muka. Sama halnya seperti jeruk nipis yang didalamnya telah mengandung vitamin C yang sangat bermanfaat untuk membantu memutihkan kulit di bagian muka. Cara membuatnya juga cukup mudah, dengan cara mencampurkan putih telur dengan perasan air jeruk nipis tersebut, kemudian aduklah sampai merata. Dan cara untuk memakainya sama seperti masker muka. Dengan cara mengoleskan bahan-bahan alami tersebut ke bagian kulit muka dengan rata, lalu biarkanlah selama beberapa menit sampai maskernya mengering, setelah itu  Kalian dapat membilasnya dengan menggunakan air sampai bersih dan lakukanlah hal ini secara rutin.