Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Tujuan Perawatan Kulit Wajah Bermasalah

Problem atau masalah kulit yang secara umum terjadi pada jenis kulit wajah berikut ini, kulit wajah kering,kulit wajah berminyak, kulit wajah kombinasi, kulit wajah sensitif, kulit wajah menua, kulit wajah dehidrasidan kulit wajah berkomedo atau berjerawat.

1. Perawatan Kulit Kering


Keseimbangan dari kadar minyak pada kulit kering cenderung terganggu, yaitu kandungan lemak pada jenis kulit kering sangatlah sedikit, sehinggapada kulit kering ini sanagt mudah terjadi penuaan dini yang ditandai oleh adanya keriput,mudah timbul noda hitam, kulit terasa kasar dan bersisik serta terlihat sangat lelah dan kusam. Oleh karena hal tersebut, maka proses perawatan kulit kering lebih bersifat untuk pemberian nutrisi, supaya kadar minyak tetap bisa seimbang dan kulit akan senantiasa terjaga kelembabannya.

Kulit yang kering sangat membutuhkan pembersih yang lunak yakni pembersih yang mempunyai kandungan pelembab seperti minyak zaitun ataupun pembersih yangberbentuk krim. Hindarilah bahan pembersih yang mempunyai kadar alkohol tinggi.Lakukan pemupukan untuk kulit dengan menggunakan pelembab yangmengandunghyaluronic acid, gliserin, atau demithicone. Zat-zat yangterkandung di dalam pelembab tersebut merupakan humectant. 

Sifathumectant adalah menarik air dari dalam kulit dan dari udara di sekitar kita,sehingga proses dehidrasi kulit tidak akan terjadi. Proses perawatan kulit kering juga dapat dijadikan sebagai rutinitas yaitu setiap hari dan secara berkala.

Perawatan jenis kulit kering yang dapat dilakukan setiap hari meliputi :

a. Proses pembersihan wajah dan bagian leher dengan krim pembersih yangmengandung emollients untuk mencegah dehidrasi. Angkatdengan waslap yang telah dicelupkan dalam air yang hangat.

b. Selanjutnya tambahkan face lotion pada kapas, kemudian tepuktepukkanke seluruh wajah dan segeralah gunakan pelembab.

Perawatan kulit kering yang dapat dilakukan secara berkala,  setiap 10 hari sekali dengan cara :

a. Oleskanlah krim pemijat ke seluruh bagian wajah, leher, dan juga dada atas serta pundak setelah wajah dibersihkan. Berikan pijatandengan lembut dan hati-hati.

b. Angkat krim pemijat dengan air hangat hingga bersih.

2. Perawatan Kulit Berminyak


Kulit yang berminyak memerlukan sebuah perawatan khusus karena minyak yangberlebihan pada wilayah kulit wajah yang tidak dirawat, akan menjadi mediayang sangat baik bagi pertumbuhan bakteri dan kemudian akan menjadi jerawat, radang atau infeksi. Pada kulit yang berminyak, pori-porikulit cenderung membesar sehingga dengan mudah menyerap kotoran. Perawatan pada kulit berminyak bukan berarti membuat kulit benar-benar bisa terbebasminyak, tetapi untuk menjaga supaya kadar minyak tetap seimbang, dan kulit akan tetap bersih, sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.Kulit sehat mempunyai sedikit kandungan minyak, tetapi jika sekresiminyak sangat berlebihan, selain dapat memicu munculnya komedo dan jerawat, jugadapat mengganggu penampilan. Perawatan kulit berminyak, di samping dilakukan secara rutin,Juga dirawat setiap 3 – 4 kali dalam satu hari.Perawatan setiap hari meliputi :

a. Pembersihan wajah menggunakan sabun khusus wajah yang mengandungsulfur ataupun pembersih berbentuk gel yang bebas kandungan minyak(oil free).

b. Menambahkan astringent (penyegar) untuk meringkaskan pori-pori.Caranya, bubuhkan astringent pada kapas, kemudiantepuk-tepukkan pada wajah Anda.

Cara lain untuk merata wajah secara simpel dan sederhana adalah dengan memanfaatkan produk yang di jual krim aura glow, sebuah produk kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami dan telah disesuaikan untuk kulit wajah orang-orang yang tinggal didaerah tropis dengan berbagai manfaat. 

Adapun manfaat dari aura glow magic beauty diantaranya adalah mengatasi dan mencegah jerawat, memutihkan kulit kusam, mengencangkan kulit untuk mencegah penuaan dini, membuat kulit tampak bercahaya kulit cerah dan lembab dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Produk ini sudah terdaftar di BPOM, sehingga dapat menjamin jika produk aura glow magic beauty tidak menyebabkan efek samping berbahaya pada kulit.