Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Harga Aura Glow Cream yang Asli Bpom

Harga Aura Glow Cream yang Asli Bpom WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Wajah Kamu kusam, kurang cerah, berjerawat dan mengalami permasalahan kulit yang begitu banyak? Tentu untuk mengatasinya tak boleh sembarangan Sista. Karena jika Kamu sembarangan dalam mengatasinya bisa jadi akan membahayakan kesehatan kulit wajah Kamu.

Sekarang ada Aura Glow Cream yang bisa membantu Kamu untuk menghilangkan segala permasalahan kulit yang ada.

Dengan harga Aura Glow cream yang spesial, Kamu bisa melakukan perawatan kecantikan cukup di rumah saja. Jadi Kamu tak perlu membuang banyak waktu untuk ke salon atau klinik kecantikan.

Apakah perawatan kecantikan dengan Aura Glow dijamin aman?

Krim Aura Glow yang Kami tawarkan benar-benar aman Sista. Bahkan sudah terdaftar dari BPOM lho. Jika Kamu kurang yakin, langsung saja lakukan pengecekan lewat internet.

Kalau sudah mendapatkan nomor BPOM, secara otomatis krim Aura Glow sudah teruji klinis aman untuk wajah Kamu dan bisa Kamu gunakan sehari-hari.

Sudah ada banyak konsumen Kami yang mengaku puas dengan kinerja Aura Glow. Berikut ini ada beberapa bukti nyatanya yang bisa Sista lihat:




Sampai kapan harus menggunakan Aura Glow agar hasilnya cepat terlihat?

Agar wajah cantik yang Kamu dambakan bisa segera terlihat, sebaiknya Kamu rutin menggunakannya selama 2 hingga 3 minggu.

Tapi setelah waktu tersebut kamu tetap boleh menggunakan Aura Glow ini sebagai kosmetik perawatan rutin.

Jika hasil sudah terlihat, Kamu boleh tidak menggunakannya lagi. Jangan khawatir karena Aura Glow tidak akan menimbulkan ketergantungan apapun pada wajah Kamu. Bahkan wajah Kamu akan tetap terlihat cantik dan tidak akan berubah.

Harga produk Aura Glow bagaimana?

Harga Aura Glow ternyata sangat spesial. Bahkan jauh spesial dibandingkan dengan harga perawatan di salon yang Kamu lakukan secara rutin.

Untuk paket produk Aura Glow normal, Kamu hanya perlu membayarnya dengan harga Rp 170.000 saja. Sedangkan untuk produk Aura Glow acne, Kamu cukup membayar dengan harga Rp 210.000.

Dengan harga tersebut Kamu sudah mendapatkan beberapa produk perawatan yang mestinya Kamu gunakan secara rutin. Jika Kamu ingin membeli dalam jumlah yang sangat banyak atau grosir, lebih baik hubungi Kami saja. Karena Kami siap memberikan harga terbaik untuk Kamu.

Apakah harga yang tertera merupakan harga asli?

Tentu saja, harga Aura Glow yang asli dari Kami memang dijamin original. Jika Kamu menemukan harga pasaran yang jauh lebih murah, bisa jadi itu merupakan harga Aura Glow yang palsu.

Selain dari harganya, tekstur dari Aura Glow yang palsu juga lebih kasar. Kemasannya juga tidak di packing dengan hologram di beberapa sudutnya.

Mengapa harus memilih produk Aura Glow dibandingkan dengan produk lainnya?

Produk Aura Glow dijamin memberikan hasil yang nyata dan asli. Tidak seperti kosmetik lainnya yang hanya memberikan janji saja.

Perawatan menggunakan Aura Glow Magic juga tidak memakan waktu yang lama. Kualitas bagus dan harga yang spesial juga menjadi alasan banyak orang untuk memilih produk ini dibandingkan dengan produk yang lainnya.

Bagaimana cara memakai paket Aura Glow yang benar?

Caranya tentu saja mudah, Kamu cukup mengoleskannya ke seluruh wajah untuk produk yang berbentuk krim. Tapi pastikan Kamu mengenakan day cream saat siang hari dan mengenakan night cream saat malam hari tiba, klik untuk mengetahui harga jual cream aura glow.

Jangan sampai terbalik agar hasilnya bisa terlihat lebih cepat dan nyata dalam waktu yang sangat singkat.


Nah jika Kamu ingin menanyakan harga Aura Glow BPOM ataupun ingin berkonsultasi, lebih baik langsung saja hubungi kontak Kami. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918