Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Jual Aura Glow Cream Asli Murah Surabaya


Jual Aura Glow Cream Asli Murah Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sista mau mencoba menggunakan produk Aura Glow? Sampai sekarang masih mencari tempat jual Aura Glow murah? Ada banyak tempat yang menjual produk Aura Glow dengan harga super murah sis.

Namun tempat-tempat tersebut tidak memberikan jaminan keaslian apapun untuk produk Aura Glow yang mereka jual. Jadi kami sarankan sista berpikir berulang kali sebelum memutuskan untuk membeli produk Aura Glow di tempat-tempat yang hanya menawarkan produk Aura Glow dengan harga yang teramat murah tersebut.

Lebih baik sista membeli langsung produk Aura Glow pada distributor aura glow jogjakarta resminya. Ada banyak kelebihan membeli produk Aura Glow dari distributor resmi lo sis.

Mau tau apa saja kelebihan membeli Aura Glow di distributor resminya? Baca informasi tersebut di artikel ini sis.

Apa Saja Kelebihan Membeli Aura Glow dari Distributor Resminya?

Jika sista mau membeli produk Aura Glow, pastikan hanya membelinya langsung dari distributor resmi. Karena sista akan mendapatkan kelebihan ini dengan membeli Aura Glow dari distributor resminya:

·         Jaminan produk asli bukan produk palsu

Dengan membeli produk Aura Glow dari distributor resmi, sista akan mendapatkan jaminan bahwa produk yang sista beli benar-benar produk asli yang sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

·         Jaminan produk bebas dari efek samping

Produk Aura Glow asli yang dijual distributor resmi juga dijamin tidak menyebabkan efek samping apapun ketika digunakan. Bahkan produk Aura Glow asli sangat aman digunakan pada kulit sensitif.

·         Harga promo

Selama beberapa waktu, harga jual Aura Glow cream di distributor resmi mendapatkan potongan. Jika diperhatikan, harga jual Aura Glow asli sebelum diskon saja sudah sangat terjangkau, apalagi setelah mendapatkan diskon.

Masih belum percaya kalau membeli produk Aura Glow langsung dari distributor resmi itu menguntungkan? Cek apa kata sista langganan kami berikut ini:



Harga Normal Aura Glow Asli Masih Lebih Murah dari Harga Produk Palsu

Masih belum percaya kalau harga jual Aura Glow yang asli itu masih jauh lebih murah dari yang palsu? Berapa sih harga Aura Glow asli sebenarnya? Berikut ini adalah harga normal Aura Glow asli untuk masing-masing paket:

Aura Glow paket kulit normal

1 paket terdiri dari 3 macam produk:

·         Aura Glow day cream

·         Aura Glow night cream

·         Sabun collagen

Harga normal Rp 170.000.

Aura Glow paket kulit berjerawat

1 paket terdiri dari 4 macam produk:

·         Aura Glow day cream

·         Aura Glow night cream

·         Cream anti acne

·         Sabun anti acne

Harga normal Rp 210.000

Sebagai informasi tambahan sis, 1 paket Aura Glow asli bisa digunakan selama kurang lebih 1 bulan. Masih belum cukup murah sis? Tenang sis, harga tersebut baru harga normal. Sista masih bisa mendapatkan harga spesial jika membeli 2 paket sekaligus. Berikut adalah harga promo yang jauh lebih murah dari harga jual Aura Glow Surabaya maupun kota besar lainnya:

·         Aura Glow paket kulit normal menjadi Rp 160.000/paket (untuk pembelian 2 paket)

·         Aura Glow paket kulit berjerawat menjadi Rp 195.000/paket (untuk pembelian 2 paket)

Tunggu apa lagi sis, kesempatan emas ini tidak selamanya lo. Kami tidak mengetahui sampai kapan promo ini berlaku. Jadi selagi masih ada, segera manfaatkan promo ini. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918