Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Distributor Cream Aura Glow Bandung, Produk Berkualitas Asli 100%


Distributor Cream Aura Glow Bandung, Produk Berkualitas Asli 100% WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Masalah di kulit wajah adalah hal yang bisa dimaklumi. Debu dan sinar matahari adalah salah satu penyebab utamanya. Kulit pun jadi kusam. Belum lagi ketika jerawat menyerang.

Lalu disambung dengan bekas jerawat yang tak hilang-hilang. Flek hitam di kulit juga ikut mengiringi. Ini semua cukup buat bikin orang jadi minder.

Punya pengalaman yang mirip, Sista? Ini biasanya sering terjadi. Apalagi kalau Sista tinggal di tempat yang sering macet dan panas. Atau banyak polusi.

Namun masalah ini bisa diatasi, Sist! Kami ada solusinya menggunakan Aura Glow Cream. Bahannya alami dan khasiatnya banyak. Harganya juga terjangkau. Kami mengirimkan paket Aura Glow ke mana saja. Termasuk untuk distribusi di Bandung dan sekitarnya.

Banyak pembeli kami yang berasal dari Bandung. Mereka pun sudah puas dengan manfaat krim dari Aura Glow. Ini testimoninya:




Apakah Krim Aura Glow Ini Aman?

Sangat aman tanpa masalah, Sist! cream wajah aura glow sudah dapat izin dari BPOM. Ini berarti melewati serangkaian uji yang ketat. Produk kami ini berhasil melewatinya. Serta mengantongi izin yang diperlukan. Jadi tak ada alasan takut buat Sista.

Kalau Sista masih penasaran juga tak masalah. Datangi saja website resmi BPOM www.cekbpom.pom.go.id. Sista bisa mencocokkan kode produk ini di situs tersebut:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Kami jamin aman-aman saja!

Bagaimana Keaslian Krim Aura Glow Ini?

Sebagai Aura Glow distributor yang resmi kami hanya jual produk asli. Sista tak perlu lagi merasa khawatir soal ini. Gunakan krim Aura Glow kami dengan tenang. Karena semua produk Aura Glow dari kami selalu original 100%.
               
Tapi tetap waspada, Sist. Produk Aura Glow palsu juga banyak beredar. Kenali cara membedakannya biar tak tertipu. Cara termudah adalah dari daftar komposisinya. Di bawah botol krim siang atau malam ada daftarnya. Aura Glow asli ada tulisan “Aqua”. Kalau palsu maka tulisannya “Water”.

Apa Manfaat dari Krim Aura Glow Ini Buat Kulit?

Ada banyak sekali manfaat krim Aura Glow. Untuk kulit ini sangat kelihatan. Kulit akan menjadi lebih cerah dan putih. Kelembaban semakin terjaga. Keriput juga akan dicegah karena kulit semakin kencang.

Bagian-bagian hitam di kulit wajah akibat flek juga akan berkurang drastis. Demikian juga dengan komedo. Sel kulit mati terangkat sehingga jerawat bisa dicegah. Intinya, wajah Sista jadi lebih bersih.

Berapa Harga Aura Glow?

Sebagai distributor resmi Aura Glow Bandung dan sekitarnya maka kami ada harga khusus. Artinya Sista bakal dapat harga lebih murah!

Kami jual 2 paket. Paket Normal isinya sabun kolagen dan krim siang-malam yang harganya Rp170.000,00 per paket. Paket kedua adalah Paket Jerawat (sabun dan krim anti jerawat, krim siang-malam). harga aura glow magic paket jerawat Rp210.000,00 per paket.

Mau beli grosir juga bisa, Sist! Nanti akan ada harga istimewa. Hubungi saja kami!

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Efek Krim Aura Glow Bisa Dilihat?

Sista bisa melihat efeknya dengan cepat. Sehabis 2-3 minggu pemakaian sudah bisa kelihatan. Sista akan melihat wajah tambah putih dan mulus. Jerawat juga akan menghilang. Wajah bersih tanpa noda hitam. Perbedaan yang sangat jelas jika dilihat di cermin. Dijamin pasangan juga bakal pangling!

Ada Garansi?


Kami juga sedia garansi uang kembali 100%, Sist! Ini kalau misalnya Sista dapat barang palsu. Atau ketika kiriman tak sampai-sampai. Kami kembalikan uang Sista utuh!