Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Jual Aura Glow Cream Asli Murah di Medan


Jual Aura Glow Cream Asli Murah di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sudah dapat Aura Glow dengan harga murah sis? Produk Aura Glow yang sista beli sudah terjamin keasliannya? Hati-hati lo sis. Pastikan dulu produk yang sista beli memang produk Aura Glow asli.

Jangan sampai sista mengalami masalah-masalah baru pada kulit wajah sista hanya karena mengejar harga jual Aura Glow murah saja. Daripada beresiko, lebih baik sista beli produk Aura Glow dari tempat yang pasti seperti distributor resmi.

Harga jual aura glow surabaya di distributor resmi juga murah lo sis. Penasaran berapa harga jual Aura Glow asli di distributor resmi? Cek selengkapnya di sini.

Promo Khusus dari Distributor Aura Glow

Kabar gembira buat sista yang mau membeli produk Aura Glow asli yang sudah memiliki ijin BPOM resmi. Sebagai distributor resmi Aura Glow, kami akan memberikan harga spesial untuk pembelian 2 paket Aura Glow sekaligus. Harga promo ini jelas lebih murah dari harga jual Aura Glow di Medan maupun kota lainnya sis.

Berapa sih harga normal Aura Glow yang asli itu? Berikut ini adalah harga Aura Glow asli tanpa diskon:

·         Paket Aura Glow untuk kulit normal

Terdiri dari 3 produk yaitu Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, dan juga sabun collagen.

Harga normal Rp 170.000/paket

·         Paket Aura Glow untuk kulit jerawat

Terdiri dari 4 produk yaitu Aura Glow day cream, Aura Glow night crem, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga normal Rp 210.000/paket

Tapi selama beberapa waktu, kami akan berikan harga diskon untuk sista yang membeli 2 paket sekaligus. Berikut adalah harga setiap paket aura glow magic cream bpom setelah mendapatkan diskon:

·         Paket Aura Glow untuk kulit normal Rp 160.000/paket

·         Paket Aura Glow untuk kulit jerawat Rp 195.000/paket

Apakah Produk Kami Terjamin Keasliannya?

Ya, memang harga jual Aura Glow cream kami cukup murah. Namun apakah produk yang kami jual adalah produk asli? Apa jaminannya jika produk kami memang produk asli?

Jika sista membeli produk Aura Glow langsung dari kami, maka kami akan berikan garansi 100% uang kembali tidak hanya jika produk yang kami kirimkan adalah produk palsu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Sista juga dapat menerima kembali 100% uang yang sudah sista bayarkan jika produk Aura Glow yang kami kirimkan tidak sista terima.

Sebagai bukti lain bahwa produk yang kami jual adalah produk Aura Glow asli, sista bisa cek testimoni dari beberapa pelanggan kami berikut ini:



Bagaimana Cara Mengetahui Produk Aura Glow Asli Atau Palsu?

Nah, sebagai tambahan, kami juga akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara mengetahui atau membedakan produk Aura Glow yang asli dan yang palsu kepada sista.

Ada beberapa ciri yang bisa digunakan untuk membedakan produk Aura Glow asli dan yang palsu. Berikut adalah beberapa cirinya:

·         Lihat di komposisi produk Aura Glow

Jika di komposisi tertulis “Aqua” maka produk tersebut adalah produk Aura Glow asli. Namun jika tertulis “water” maka produk tersebut adalah produk palsu.

·         Lihat pada kemasan produk Aura Glow

Jika produk dikemas dengan kardus yang mengkilat dan juga plastik, maka produk tersebut adalah produk Aura Glow asli. Produk Aura Glow palsu dikemas dalam kardus yang kusam dan terkadang tidak disertai dengan kemasan plastik.

Jika produk yang kami kirimkan tidak memiliki ciri-ciri produk Aura Glow asli tersebut, maka segera ajukan proses refund kepada kami.