Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Harga Aura Glow Paket Normal Ori BPOM, Kulit Bersih dan Bebas Keriput

Jual Aura Glow Asli Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sering minder karena kulit kurang putih Sista? Mungkin Sista melihat kulit juga sering kusam dan kotor? Lebih parah lagi kalau pasangan ikut mengomentari. Kemudian sering melirik wanita lain yang kulitnya putih. Rasanya jadi minder dan ingin marah tentunya.

Tapi jangan terlalu lama memendam ini Sista! Selesaikan masalah Sista dengan solusi dari kami. Bentuk solusi tersebut adalah produk Paket Normal dari Aura Glow.

Dengan Aura Glow kulit Sista bakal lebih mulus dan bercahaya. Sista pun tak perlu lagi merasa minder. Semua tersedia dalam harga Aura Glow Paket Normal yang sangat terjangkau.

Banyak pelanggan kami yang sudah membuktikannya. Sista bisa melihat testimoninya berikut ini:



Apakah Aura Glow Paket Normal Produk Resmi?

Tentu saja Sista! Kami sudah memiliki izin resmi dari BPOM. Sista akan mendapatkan produk yang sudah lulus uji kelayakan. Sista tak perlu khawatir kulit jadi rusak. Produk kami dijamin aman.

Kalau Sista mau memeriksa kunjungi saja website BPOM. Datangi www.cekbpom.pom.go.id. Masukkan nomor produk kami. Nomornya adalah NA18140101111 untuk Day Cream. Kemudian untuk Night Cream nomornya NA18140101110. Untuk sabun Aura Glow masukkan NA18130500533.

Langsung saja periksa Sista! Kami jamin produk kami semua resmi!

Bagaimana Keaslian Aura Glow Paket Normal yang Kami Jual?

Tak perlu khawatir soal ini Sista! Produk-produk Aura Glow Bpom dari kami dijamin original. Sebagai distributor resmi inilah kewajiban kami. Sista akan aman saat memakai produk kami ini.

Memang Sista harus hati-hati dengan banyaknya produk palsu yang beredar. Harga Aura Glow murah tapi bukan murahan. Supaya lebih aman lagi kenali cara membedakannya.

Sista bisa melihat dari komposisi bahan-bahannya. Produk Aura Glow asli akan bertuliskan “Aqua”. Produk asli tulisannya adalah “Water”. Ini penting untuk diingat.

Lihat juga di kemasannya. Pemutih wajah Aura Glow asli menggunakan kemasan mengkilat. Kemudian ada motif sulur bunga di permukaannya. Produk palsu tak memiliki semua itu. Jadi hati-hati ya, Sista.

Apa Manfaat dari Paket Normal Aura Glow untuk Wajah?

Manfaatnya jelas banyak, Sista! Salah satu komposisi produk normal adalah minyak kelapa. Minyak ini berguna menjaga kulit tetap lembab. Serta bisa membuat kulit kencang. Kulit pun jadi tak keriput lagi.

Kandungan komposisi lainnya adalah bekatul. Bahan dari padi ini antioksidan nya tinggi. Jadi akan melindungi kulit dari macam-macam bakteri. Serta menjaga kulit dari sinar matahari berlebih.

Semua itu bisa Sista dapatkan dengan harga Aura Glow ori yang murah!

Apa Saja Isi Paket Normal Aura Glow?

Dalam Paket Normal kami menyediakan krim siang dan malam, serta sabun kolagen. Harap diperhatikan bahwa Sista harus punya kulit normal. Kalau Sista punya jerawat kami ada Paket Jerawat. Isinya krim siang, krim malam, sabun, dan krim anti jerawat.

Berapa Harga Aura Glow?

Untuk Paket Normal kami memberikan harga Rp170.000,00. Sedangkan untuk Paket Jerawat harganya Rp210.000,00. Ini harga Aura Glow BPOM termurah buat Sista! Kami memberikan harga distributor yang lebih rendah dari normal. Jadi Sista lebih hemat.

Sista juga bisa membeli grosir dengan harga yang khusus. Hubungi kami dulu, ya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Kapan Efek Aura Glow Paket Normal Terasa?

Dengan memakainya teratur efeknya akan cepat terasa. Sista tunggu saja 2-3 minggu. Pasti Sista akan melihat perubahan di wajah. Kulit lebih bersih dan kenyal. Kencang dan keriput menghilang. Wajah pun terlihat lebih bersinar.


Ayo buktikan Sista! Sudah banyak pelanggan yang mengalaminya. Kapan giliran Sista?