Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Termurah di Samarinda

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Termurah di Samarinda WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Tidak pede dengan kulit wajah yang terlihat kusam? Ingin mencoba produk perawatan wajah tapi takut ada efek samping dan ketergantungan? Jangan bingung, Sista. Di bawah ini Kami berikan solusinya.

Yaitu rawatlah kulit wajah menggunakan distributor aura glow jogja yang teruji kualitasnya. Kami menyediakan paket perawatan Aura Glow dengan kisaran harga yang terjangkau untuk Sista.

Seluruh pelanggan Aura Glow di Samarinda yang mencoba produk ini merasa puas dan senang dengan hasilnya. Bukan hanya pelanggan dari Samarinda, namun semua pelanggan Kami di Indonesia juga tidak ragu untuk berlangganan.

Apa saja keistimewaan produk Aura Glow dibanding produk lainnya?

Paket Aura Glow sangat istimewa. Sebab, keamanannya terjamin dan telah terdaftar resmi di BPOM yang berwenang. Produk Aura Glow memiliki nomor BPOM dan memenuhi standar. Sista tak perlu takut dengan adanya efek samping atau ketergantungan.

Selain itu, komposisi yang ada di dalam produk aura glow skincare juga mengandalkan bahan alami berkualitas. Formula produk Aura Glow disesuaikan dengan kebutuhan dan juga kondisi kulit wanita di Indonesia. Jadi, khasiatnya sangat optimal.

Dalam waktu 2 hingga 3 minggu pemakaian rutin saja, hasilnya sudah mulai terlihat. Wajah yang kusam berganti dengan wajah yang lebih cerah, halus dan bercahaya. Flek hitam dan tanda penuaan pun bisa dihilangkan.

Berikut ini testimoni berdasarkan pengalaman pelanggan Kami yang puas dengan hasilnya:




Produk apa saja yang diperoleh dalam rangkaian Aura Glow?

Kami sediakan 2 macam pilihan paket Aura Glow. Paket pertama yaitu paket Aura Glow normal yang terdiri dari sabun collagen serta Aura Glow cream siang dan malam.

Paket ini cocok bagi Sista yang ingin memperoleh kulit wajah yang cerah, bebas flek hitam, kerutan dan masalah tanda penuaan lainnya.

Paket kedua yaitu paket Aura Glow jerawat yang terdiri dari 4 jenis produk. Antara lain sabun dan krim jerawat serta krim siang dan krim malam. Paket ini cocok bagi Sista yang ingin mengatasi, mencegah dan menangani jerawat hingga noda bekasnya.

Berapa harga setiap paket perawatan?

Paket normal yang Kami jual dibanderol dengan harga Rp 170.000,-. Sedangkan paket jerawat Kami jual seharga Rp 210.000,-. Satu paket bisa digunakan untuk perawatan kurang lebih satu bulan lamanya.

Sista akan lebih hemat bila pembelian paket Aura Glow dilakukan sekaligus dalam jumlah besar. Sebab, Kami berikan harga termurah untuk pembelian grosiran. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah semua produk Aura Glow dijamin original?

Saat ini ada banyak produk tiruan dan produk palsu di pasaran. Sista harus bisa bedakan mana produk yang asli dan mana produk tiruan.

Salah satunya bisa dilihat di bagian komposisi krim siang atau krim malam. Pada Aura Glow asli tertulis “Aqua” sedangkan pada Aura Glow palsu tertulis “Water” di bagian komposisinya.

Namun peredaran produk tiruan tidak jadi masalah selama Sista memesan paket Aura Glow pada distributor yang terpercaya. Pastikanlah pembelian dilakukan pada Kami untuk dapatkan produk Aura Glow yang original.

Adakah garansi yang diterima oleh pelanggan?

Ya. Kami sebagai Aura Glow distributor resmi menjamin 100% keaslian produk yang akan Sista terima. Jika terbukti barang yang Sista pesan adalah produk tiruan, maka garansi uang kembali akan Kami berikan.


Kami juga memberi garansi apabila pesanan tidak sampai di tempat sesuai perjanjian. Kami tetap memberikan garansi 100% uang kembali walaupun masalah pengiriman tersebut disebabkan oleh pihak yang mengirim barang.