Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Tujuan Rias Wajah Sehari-hari

Tahukah Anda bagaimana cara melakukan tata rias wajah sehari-hari? Setiap wanita yang sudah beranjak dewasa atau setelah masa pubertas lewat mulai sadar akan merawat diri. Hal ini ditunjukkan dari rasa senang untuk berdandan mulai dari memakai baju bagus, memakai tata rias atau make up dan menggunakan parfum. Namun terkadang tata rias yang digunakan terlihat terlalu menor bahkan terkesan lebih tua. 

Apabila untuk melakukan kegiatan sehari-hari Anda para remaja putri tidak perlu menggunakan make up yang berlebihan. Hal ini akan menimbulkan kesan lebih tua atau lebih dewasa dari usianya. Untuk itu alangkah baiknya jika Anda remaja putri atau pun wanita yang ingin mengetahui mengenai cara melakukan tata rias wajah sehari-hari sebaiknya simak terus artikel dibawah ini.

Adapun cara tata rias wajah sehari-hari yaitu:

  • Bersihkan wajah, Alangkah baiknya jika ingin menggunakan make up hendaknya bersihkan terlebih dahulu kulit wajah Anda baik menggunakan manfaat susu domba atau jenis lainnya. Pilih jenis sabun khusus muka yang sesuai dengan kulit Anda supaya tidak menimbulkan iritasi pada wajah. Biasanya pilihan sabun wajah bisa menunjukkan jenis kulit Anda agar jika menggunakannya semakin lama akan semakin bagus. Setelah menggunakan sabun dan membilasnya sampai bersih maka sebaiknya keringkanlah wajah menggunakan haduk kering yang halus.
  • Gunakan pelembab Agar bedak menempel dengan sempurna sebaiknya Anda menggunakan jenis pelembab wajah aura glow halal yang cocok untuk kulit Anda. Apabila Anda memilih pelembab untuk pertama kali maka gunakanlah pelembab pada bagian bawah dagu. Tujuannya apabila tidak cocok dan terlihat menimbulkan iritasi maka tidak perlu terkena pada wajah Anda.
  • Bedak tabur, Jika digunakan untuk tata rias wajah sehari-hari maka sebaiknya gunakanlah bedak tabur jika sudah selesai menggunakan pelembab yang cocok secara merata pada wajah Anda. Bedak tabur ini akan terasa lebih ringan untuk wajah Anda. Terlebih jika digunakan untuk riasan sehari-hari akan lebih baik apabila Anda menggunakan jenis bedak tabur dirumah. Namun saat Anda pergi alangkah baiknya jika Anda menggunakan bedak padat saja. Tujuannya supaya mudah ketika digunakan dan menghindari tumpah dan mengenai tas ataupun baju yang dikenakan.
  • Menggunakan make up, Pilihlah make up berupa eyeliner cair dan padat, eye shadow, pelembab untuk bibir, pensil alis, blush on dan juga lipstik yang memiliki warna natural. Misalnya saja untuk eye-liner padat dan cair berwarna hitam, eyesahdow berwarna coklat muda warna kulit atau hitam, blush on berwarna orange jika memiliki kulit yang putih dan lipstik bisa menggunakan warna yang lembut misalnya pink.
  • Pilihan lipstik, Sebaiknya untuk tata rias wajah sehari-hari pilihlah jenis lipstik berwarna pink atau pun orange pada bibir Anda dan sesuaikan juga dengan warna kulit. Gunakanlah pelembab bibir sebelum mengoleskan lipstik Anda ini tujuannya agar bibir tidak menjadi hitam dan pecah-pecah karena bibir yang kering.