Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Manfaat Cream Wajah Susu Domba

Susu yang umumnya dikonsumsi dan dijadikan sebagai bahan kosmetik adalah susu sapi. Namun penelitian terbaru justru mengungkapkan jika susu domba memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi daripada susu sapi, kerbau bahkan susu kambing. Akan tetapi produksi susu domba memiliki jumlah yang lebih sedikit dibanding jumlah susu hewan ternak lain. Akan tetapi kandungan nutrisi atau mineral didalamnya jauh lebih padat dan tinggi. Susu domba mengandung double moizturizer yang membantu memutihkan kulit dengan cepat. Pemanfaatan susu domba menjadi bahan kosmetik ini juga tidak akan beresiko karena berasal dari bahan yang alami, es batu unutk wajah juga bisa jadi pilihan.

Kandungan pada Susu Domba

Manfaat susu domba tidak hanya dirasakan dari segi kesehatan saja akan tetapi pemanfaatannya bisa diterapkan pada dunia kecantikan juga. Kandungan nutrisi yang terdapat pada susu domba memiliki kadar jauh lebih tinggi dibanding susu hewan lain.Berikut ini takaran nutrisi yang terkandung pada susu domba dalam satuan 100 gram:

    Air = 83 g

    Protein = 5.4 g

    Lemak = 6.0 g

    Karbohidrat = 5.1

    Energi = 95 kcal

    Laktosa (gula) = 4.9 g

    Asam Lemak Jenuh = 3.8 g

    Asam Lemak Tak Jenuh Tunggal = 1.5 g

    Asam Lemak Tak Jenuh Ganda = 0.3 g

    Kolesterol = 11 mg

    Kalsium = 170 IU

Manfaat Susu Domba untuk Kecantikan Kulit

Serangkaian produk kecantikan kulit telah menjadikan susu domba sebagai bahan utama karena kandungan didalamnya yang mampu menutrisi kulit. Produk susu domba yang terbuat dari bahan alami juga tersevar dipasaran karena jaminan mutu kualitasnya. Ada beragam variasi produk susu domba yang dapat dipakai untuk kecantikan kulit mulai dari melembabkan, memutihkan dan meremajakan kulit. Susu domba dapat dijadikan sebagai lulur, sabun, dan juga lotion untuk siang dan malam hari. Semua variasi produk tersebut memiliki manfaat untuk merawat kecantikan kulit tanpa efek samping seperti aura glow resmi.

Kandungan Lulur Susu Domba

Susus domba menjadikan kulit tampak putih tanpa efek samping penggunaan dan juga iritasi. Kandungan didalamnya sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan kulit. Kandungan produk lulur susu domba merupakan hal yang harus diperhatikan selalau sebelum mengaplikasikannya ke kulit. Berikut kandungan yang terdapat pada  lulur susu domba :

    Collagen

    Vitamin E

    Vitamin C

    Susu Domba

    Protein susu

    Mutiara