Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Jual Aura Glow Asli Murah Jogja


Jual Aura Glow Asli Murah Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Apakah sista masih mencari-cari produk kecantikan yang bisa memutihkan dan membuat kulit wajah sista bersinar secara alami? Apakah sista ingin menggunakan produk kecantikan yang harganya lebih terjangkau?

Nah, jika semua itu adalah yang sista inginkan, maka informasi yang akan kami sampaikan di artikel ini mungkin akan sangat membantu.

Di sini kami akan membagikan informasi mengenai produk kecantikan aura glow jakarta. Kami akan membahas mengenai apa kelebihan dan juga berapa harga jual Aura Glow tersebut.

Apa Sih Manfaat yang Bisa Diberikan Oleh Aura Glow?

Nah, sista yang belum mencoba produk Aura Glow perlu mengetahui sebenarnya apa saja sih manfaat yag bisa sista dapatkan dengan menggunakan produk tersebut. Berikut ini adalah beberapa macam manfaat yang bisa sista dapatkan setelah menggunakan produk aura glow paket acne asli secara rutin:

·         Mengurangi dan melenyapkan masalah jerawat.

·         Membantu menyamarkan bekas jerawat.

·         Mengontrol kadar minyak di kulit wajah.

·         Mengecilkan pori-pori kulit wajah.

·         Memperbarui sel-sel kulit mati.

·         Memutihkan kulit dan membuatnya lebih bersinar.

Apakah Aura Glow Memiliki Efek Samping Tertentu?

Aura Glow adalah produk kecantikan yang tidak menyebabkan efek samping apapun. Semua ini dikarenakan kandungan Aura Glow adalah bahan-bahan alami non hewani. Produk Aura Glow juga tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya seperti merkuri.

Produk Aura Glow benar-benar aman untuk digunakan. Karena itu produk ini sudah mendapatkan ijin BPOM. Selain itu, sudah banyak sista yang membuktikan bahwa produk kecantikan Aura Glow tidak berbahaya.

Sista mau melihat bukti bahwa produk ini benar-benar aman untuk digunakan? Cek beberapa testimoni sista yang sudah cukup lama menggunakan produk Aura Glow berikut ini:



Apakah Harga Jual Aura Glow Memang Terjangkau?

Sebagian besar dari sista mungkin masih belum percaya bahwa harga jual Aura Glow asli sangat terjangkau. Terutama setelah sista melihat fakta bahwa produk ini benar-benar aman dan terbuat dari bahan alami.

Berikut ini adalah harga Aura Glow asli sesuai dengan jenis paketnya:

·         Aura Glow paket normal

Paket normal ini adalah produk Aura Glow yang disarankan digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat. Terdapat 3 macam produk di dalam paket normal ini. 3 macam produk tersebut adalah day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

Harga paket normal ini adalah Rp 170.000. Khusus untuk pembelian 2 paket harga per paket Rp 160.000.

·         Aura Glow paket jerawat

Paket jerawat ini sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah jerawat sekaligus memudarkan bekas jerawat.

Paket jerawat terdiri dari 4 macam produk yaitu day cream, night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga paket jerawat ini adalah Rp 210.000. Khusus untuk pembelian 2 paket harga per paket Rp 195.000.

Kok ada tempat yang jual Aura Glow murah? Ya, memang saat ini ada banyak tempat yang menjual Aura Glow lebih murah dari harga kami. Namun kami sarankan jangan membeli produk Aura Glow di tempat yang bukan distributor resmi. Karena kemungkinan produk yang sista terima bukan produk Aura Glow asli. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Jangan pertaruhkan kesehatan kulit sista hanya untuk mendapatkan produk tiruan dengan harga yang lebih murah.

Dengan membeli produk Aura Glow langsung dari distributor resmi, sista akan mendapatkan jaminan bahwa produk yang sista terima adalah produk asli.

Selain itu, kami sebagai distributor resmi juga menerima pembelian dari berbagai daerah di Indonesia. Jadi sista tidak perlu repot-repot mencari tempat jual Aura Glow Jogja atau dimanapun sista tinggal.