Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Jual Aura Glow Cream Asli Murah di Jakarta

Jual Aura Glow Cream Asli Murah di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah tau belum sis kalau ada promo khusus dari distributor Aura Glow? Ya, dalam beberapa waktu, ada harga jual Aura Glow spesial. Promo ini tentu saja sangat tepat untuk dimanfaatkan oleh sista yang baru mau mencoba menggunakan produk Aura Glow, maupun sista yang sudah menjadi langganan kami.

Mau tau berapa harga jual Aura Glow Skincare saat masa promo? Sista bisa cek langsung berapa harga masing-masing paket Aura Glow selengkapnya di sini.

Promo Spesial Aura Glow

Ya, selama beberapa waktu, harga jual Aura Glow cream turun harga. Promo ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia ya sis. Dan sista hanya bisa mendapatkan harga promo jika membeli langsung melalui distributor resmi Aura Glow.

Berapa harga Aura Glow saat promo ini? Berikut adalah harga jual Aura Glow asli saat promo ini berlaku:

Paket Aura Glow untuk kulit normal

·         Harga Aura Glow asli paket normal Rp 170.000/paket

·         Harga promo Rp 160.000/paket (berlaku untuk pembelian 2 paket sekaligus)

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat dan berminyak

·         Harga normal Rp 210.000/paket

·         Harga promo Rp 195.000/paket (berlaku untuk pembelian 2 paket sekaligus)

Dapatkan juga harga spesial untuk pembelian lebih dari 2 paket Aura Glow melalui distributor resmi. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian lebih dari 2 paket.

Harga tersebut merupakan harga jual Aura Glow di Jakarta dan kota-kota lain di seluruh Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Apa Untungnya Sista Membeli Aura Glow dari Kami?

Selain mendapatkan harga spesial saat masa promo, sista juga akan mendapatkan lebih banyak kelebihan jika membeli produk Aura Glow langsung dari kami sebagai distributor Aura Glow.

Berikut ini adalah beberapa macam kelebihan yang hanya bisa sista dapatkan dengan membeli produk Aura Glow di distributor resmi:

·         Jaminan barang yang sista beli adalah barang asli. jika barang yang kami kirim ternyata adalah barang palsu, sista akan mendapatkan pengembalian 100% uang yang sudah sista bayarkan.

·         Jaminan 100% uang kembali jika barang yang sista pesan tidak pernah sista terima.

Ini adalah kesempatan yang cukup langka lo sis. Karena selain mendapatkan harga yang sangat murah, sista juga dipastikan tidak akan tertipu produk palsu.

Kami tidak hanya sekedar jual Aura Glow murah sis. Produk Aura Glow yang kami jual adalah produk asli yang memang sudah terdaftar dan mendapatkan ijin dari BPOM.

Baru pertama kali membeli dari kami? Masih ragu membeli dari kami? Cek testimoni sista-sista yang sudah menjadi langganan kami berikut ini sis:



Ya, sebagian dari mereka dulunya pernah salah membeli dan menggunakan produk Aura Glow palsu. Namun setelah mereka membeli langsung dari kami, mereka mulai merasakan khasiat Aura Glow. Karena itu, sampai saat ini mereka masih menjadi langganan kami dan bahkan merekomendasikan kami kepada teman-teman yang ingin membeli produk Aura Glow asli.