Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Jual Aura Glow Asli Jakarta


Jual Aura Glow Asli Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sista sering dikomplain pasangan karena kulit wajah berjerawat, kusam, atau bahkan mengalami flek? Pasangan sering melirik wanita lain yang jauh lebih putih daripada sista? Well, jika sista mengalami hal tersebut tampaknya sista harus membaca artikel ini.

Di sini kami akan membagikan informasi yang mungkin bisa menjadi solusi bagi masalah sista. Selain memberikan informasi mengenai jual Aura Glow di Jakarta, kami juga akan membagikan informasi mengenai apa itu Aura Glow.

Apa Kelebihan dari Aura Glow?

Ya, memang Aura Glow Magic Beauty Cream sangat bermanfaat untuk menjaga sekaligus merawat kesehatan kulit. Lalu apa yang membedakan Aura Glow dengan produk kecantikan lainnya? Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Aura Glow:

·         Aura Glow dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

·         Aura Glow adalah produk yang paling cocok digunakan oleh orang-orang yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

·         Produk kecantikan ini sudah mendapatkan ijin dari badan POM dan nomor registrasinya bisa langsung dicek melalui website BPOM.

·         Dibuat dan dikemas secara higienis.

Berapa Lama Aura Glow Mulai Menunjukkan Khasiatnya?

Aura Glow memang sudah terbukti sebagai salah satu produk kecantikan yang aman sekaligus dapat mengatasi berbagai macam masalah yang sering dialami oleh kulit wanita.

Namun tentu sista ingin mengetahui lebih detail mengenai berapa lama Aura Glow dapat mengatasi masalah kulit yang saat ini sista alami. Rata-rata konsumen yang menggunakan produk Aura Glow akan melihat hasil nyata setelah 2 minggu sampai 3 minggu. 

Mau tau bagaimana efek setelah menggunakan Aura Glow? Sista bisa langsung melihat beberapa testimoni dari konsumen yang sudah menggunakan Aura Glow berikut ini:



Berapa Harga Produk Aura Glow?

Berapa sih harga produk Aura Glow? Nah, Aura Glow Magic dijual dalam bentuk paket. Sista bisa memilih 2 macam paket sesuai dengan kondisi kulit sista saat ini. Berikut adalah 2 macam paket produk Aura Glow:

Paket normal

Paling cocok digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak. Paket normal ini terdiri dari 3 produk yaitu day night, night cream, dan juga sabun collagen.

Khusus untuk beberapa waktu ini, kami menjual paket normal dengan harga khusus. Berikut adalah harga khusus dari paket normal Aura Glow:

·         Beli 1               : Rp 170.000/paket

·         Beli 2               : Rp 160.000/paket

Paket jerawat

Paling tepat digunakan untuk mengatasi masalah jerawat dan juga kulit berminyak. Paket jerawat ini terdiri dari 4 produk yaitu day cream, night cream, sabun anti acne, dan juga cream anti acne.

Khusus untuk beberapa waktu, harga paket jerawat ini menjadi:

·         Beli 1               : Rp 210.000/paket

·         Beli 2               : Rp 195.000/paket

Jika sista mau membeli lebih dari 2 paket sekaligus, sista bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan harga khusus. Kami juga memberikan garansi uang kembali jika barang tidak diterima atau jika barang yang kami kirim adalah barang palsu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Tips Membedakan Produk Aura Glow Asli dan Palsu

Karena banyak yang mulai menyukai produk Aura Glow, maka tidak heran jika mulai banyak juga yang jual Aura Glow. Namun sista perlu lebih hati-hati dalam membeli produk ini. Karena tidak semua jual Aura Glow asli. Sebagian orang menjual produk tiruan Aura Glow.

Melihat fakta tersebut, maka kami akan membagikan tips mudah agar sista bisa mengetahui mana produk Aura Glow yang asli dan mana yang tiruan.

Berikut ini adalah beberapa cara mengetahui keaslian produk Aura Glow:

·         Produk Aura Glow asli menuliskan “Aqua” pada komposisinya. Sedangkan pada produk tiruan tertulis “water”.

·         Produk Aura Glow asli dikemas menggunakan kardus dan plastik yang mengelilingi kemasan kardus.

·         Aura Glow asli juga memiliki ornament sulur bunga pada penahan kemasan cream.