Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Harga Paket Aura Glow Skin Care Original Lengkap Termurah


Harga Paket Aura Glow Skin Care Original Lengkap Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Dilanda rasa minder dengan kondisi wajah yang terlihat gelap dan tidak bercahaya? Merasa lelah untuk mencoba berbagai perawatan kulit wajah tapi belum ada hasilnya? Tenang, Sist! Solusi yang Kami berikan dijamin cocok untuk atasi masalah yang Sista rasakan.

Kami menyediakan paket lengkap perawatan Aura Glow skin care yang efektif merawat kulit wajah Sista. Semua rangkaian produk tersebut dapat dimanfaatkan untuk atasi kekusaman kulit dan mencerahkan wajah.

Soal harga jangan khawatir. Kami berikan harga Aura Glow skin care yang terjangkau dan menarik untuk Sista. Produk hemat berkualitas hanya bisa Sista dapatkan dengan memanfaatkan penawaran yang Kami berikan.

Apakah produk perawatan Aura Glow aman digunakan untuk jangka panjang?

Ya. Karena berasal dari bahan-bahan alami yang teruji kualitasnya, maka produk perawatan Aura Glow layak Sista gunakan.

Selain itu, produk perawatan Aura Glow Indonesia juga tercatat sebagai produk berkualitas di BPOM jadi keamanannya sangat terpercaya.

Produk kosmetik atau skin care yang sudah terdaftar dalam BPOM memiliki kualitas yang sesuai standar. Jadi, Sista tak perlu ragu untuk gunakan produk perawatan Aura Glow mulai sekarang.

Rangkaian produk apa saja yang tersedia?

Kami menjual 2 varian rangkaian produk Aura Glow untuk penuhi kebutuhan perawatan kulit wajah Sista. Masing-masing paket tersedia dalam beberapa produk yang lengkap.

Ada paket normal yang terdiri dari sabun, krim siang dan krim malam. Pemakaiannya untuk mengatasi wajah kusam dan mencegah masalah kulit seperti penuaan dan lainnya.

Ada juga paket jerawat yang terdiri dari krim anti acne, sabun, krim siang dan krim malam. Penggunaannya untuk menghilangkan jerawat dan mengatasi noda di wajah.

Kami berikan harga Aura Glow yang bersahabat untuk masing-masing paket perawatan yang Sista butuhkan.

Seberapa cepat paket perawatan Aura Glow bekerja?

Hasil perawatan dengan Aura Glow bisa didapat dengan cepat. Sejak 2 hingga 3 minggu pemakaian awal, kulit wajah yang cerah merona akan Sista dapatkan.

Hal ini sudah dibuktikan oleh semua pelanggan di berbagai penjuru nusantara. Para pelanggan merasa puas terhadap khasiat yang didapatkan. Berikut ini beberapa testimoni yang menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap efektivitas kinerja produk Aura Glow yang Kami jual:




Benarkah ada produk palsu di pasaran?

Ya. Tingginya antusias masyarakat untuk mengenakan produk perawatan Aura Glow membuat berbagai produk palsu bermunculan.

Beberapa pelanggan Kami juga pernah tertipu dengan peredaran produk palsu yang ada di pasaran. Hingga pada akhirnya mereka merasa lega dan senang telah mendapatkan produk original dari Kami dengan harga yang murah.

Para pelanggan juga semakin cermat dalam membedakan produk asli dengan produk yang aspal. Itulah sebabnya Sista perlu memesan produk yang Kami tawarkan untuk mendapat produk original.

Berapa harga paket perawatan Aura Glow untuk masing-masing varian?

Harga aura glow original Rp 170.000,-. Sementara paket jerawat dijual dengan harga Rp 210.000,-.

Harga Aura Glow original yang lebih murah juga Kami berikan untuk pelanggan yang memesan paket produk dalam jumlah banyak. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apa jadinya jika produk yang diterima palsu?

Walaupun menawarkan harga Aura Glow termurah, Kami tetap menjamin 100% originalitas produk yang akan Sista terima. Oleh sebab itu, Kami berikan jaminan garansi uang kembali jika produk yang dikirim ternyata palsu.


Kami juga siap memberikan jaminan uang kembali jika produk tidak diterima pelanggan. Hal ini tetap berlaku sekalipun kesalahan yang terjadi pada proses pengiriman disebabkan oleh pihak pengirim barang tersebut.