Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Cara Merawat Kecantikan Kulit Wajah Secara Alami

Apakah Anda ingin memiliki kulit wajah terlihat mulus, putih, dan juga bersinar secara alami? sebagian orang mungkin belum tahu cara merawat wajah yang benar. Padahal cara merawat kecanikan kulit wajah secara alami sangatlah mudah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal seperti ketika Anda mengunjungi sebuah salon kecantikan.

Sebelum merawat wajah sebaiknya Anda harus mengetahui terlebih dulu jenis kulit masing-masing. Sebab setiap jenis kulit haruslah mendapatkan sebuah perlakukan yang berbeda agar tidak mengalami gangguan seperti iritasi ataupun alergi. Adapun jenis-jenis kulit antara lain:

- Kulit berminyak sering ditandai dengan banyaknya cairan minyak alami yang keluar di wajah. Terutama setelah Anda melakkukan aktivitas di siang hari.

- Kulit kering dan kusam sering ditandai dengan kulit yang kasar, pecah-pecah, dan kadang meradang.

- Kulit berjerawat dan berkomedo serind ditandai dengan adanya benjolan-benjolan kecil di area wajah, terutama pada hidung dan dahi.

Cara Merawat Wajah Secara Alami dengan Benar

Nah setelah Anda mengetahui jenis kulit masing-masing, kini tibalah waktunya untuk merawat kulit tersebut. Supaya lebih mudah, kamu akan membaginya menjadi beberapa step. Langsung saja simak tipsnya berikut ini.

Untuk Merawat kulit wajah berminyak


Lemon dan jeruk nipis

Jeruk nipis dan lemon termasuk keadlaam jenis buah jyang kaya akan senyawa asamnya akan lebih baik jika menggunakan masker wajah yang kaya manfaat, Kandungan asamnya inilah yang mampu meringkas pori, mengangkat sel kulit yang rusak dan mati, serta mengontrol keluarnya minyak alami yang berlebihan di wajah Anda.

Cara merawat wajah dengan jeruk nipis dan lemon:

- Siapkan 1 buah jeruk nipis atau jeruk lemon, pilih satu jenis saja

- Peras airnya dan masukkan kedalam sebuah wadah, kemudian oleskan ke seluruh bagian wajah yang sudah bersih.

- Lakukanlah perawatan wajah berminyak ini setiap Anda selesai mandi atau beraktivitas di luar ruangan.

Mentimun

Mentimun juga diperkaya dengan kandungan vitamin C serta mineral tinggi yang sangat baik untuk merawat wajah secara alami. Khasiat dari timun untuk wajah ini antara lain dapat mengontrol minyak berlebih, meringkas pori kulit, menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, serta masih banyak lagi, Untuk hasil maksimal produk jual cream aura glow original dapat membantu.

Cara merawat kulit wajah dengan timun secara alami:

- Haluskanlah mentimun yang masih segar yang tentunya sudah dikupas bersih.

- Tambahkanlah sedikit perasan air jeruk lemon. Kemudian oleskan keseluruh bagian wajah.

- Pijatlah sebentar dengan lembut supaya nutrisinya meresap.

- Diamkanlah kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.