Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Cara Merawat Kebersihan Wajah Secara Alami

Bagi Anda yang saat ini sedang menjalani program memutihkan wajah, tentu harus selalu menjaga dan juga merawat kesehatan kulit wajah, baik waktu siang maupun malam. Ya, merawat wajah tidak hanya harus dilakukan siang hari saja, tapi malam hari pun perlu.

Mungkin tidak banyak dari Anda yang saat ini mengetahui bahwa malam hari merupakan waktu yang tepat bagi kulit untuk dapat melakukan regenerasi kulit. Regenerasi kulit ialah pergantian sel-sel kulit mati dengan sel-sel kulit yang masih baru atau masih muda.

Regenerasi kulit akan membuat kulit menjadi lebih sehat, terasa kenyal, bersih, terasa lembut, serta terhindar dari kerutan dan juga garis penuaan. Karena itu para ahli menyarankan agar membersihkan sisa-sisa make-up di wajah sebelum pergi tidur supaya kulit dapat bernafas dan tidak menghalangi kulit wajah untuk beregenerasi.

Merawat Kulit Wajah

Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur

Perawatan apa saja yang harus dilakukan untuk meregenerasi kulit wajah supaya dapat berjalan lancar? Simak uraiannya berikut ini:

1. Bersihkan make-up

Hilangkanlah semua make-up yang menempel di bgaian wajah begitu juga dengan kotoran. Cara yang paling praktis adalah menggunakan make-up remover yang dapat anda beli di toko-toko produk kecantikan di sertai melakukan pijat wajah Atau jika Anda ingin menggunakan cara yang alami, gunakan saja air bunga mawar karena mempunyai sifat sebagai pembersih alami. Gunakanlah kapas yang lembut hingga semua kotoran dan sisa make-up terangkat.

2. Gunakan facial foam atau cleanser

Setelah selesai menggunakan make-up remover anda perlu melanjutkannya dengan menggunakan cleanser. Basuhlah wajah dengan air yang hangat untuk membuka pori-pori kulit, kemudian gunakan cleanser secara merata di seluruh wajah sambil dipijat-pijat secara lembut. Diamkan selama beberapa menit agar kotoran dapat terangkat, setelah itu bersihkanlah dengan air dingin.

3. Gunakan toner

Toner disini mempunyai dua fungsi, yang pertama yaitu sebagai penyegar dan yang kedua untuk membantu membersihkan sisa kotoran yang tidak terjangkau oleh makeup remover, facial foam atau facial cleanser.

4. Krim malam

Krim malam cream aura glow untuk jerawat akan sangat berguna untuk merawat dan juga melembabkan wajah. Terutama jika anda pemilik jenis kulit wajah berjerawat, menghilangkan noda hitam, serta menghilangkan kerutan di wajah.