Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Manfaat Pijat Wajah Tiap Hari

Kesibukan sehari-hari dengan berbagai macam tingkat yang dituntut untuk selalu diselesaikan  secara tidak langsung dan tanpa Anda sadari akan menimbulkan sebuah ketegangan dan tekanan pada tubuh serta pikiran. Kelelahan yang terjadi sering muncul dalam bentuk pusing, capek dan membuat aura wajah Anda terlihat tidak segar dan kuyu.

Nah, supaya Anda senantiasa terlihat segar tampil menarik dan juga ceria, silahkan mempraktekkan sebuah gerakan pijatan pada wajah sebagai terapi relaksasi. Silakan Anda istirahat sebentar, mungkin sesaat setelah Anda makan. Gunakanlah waktu sekitar 10 menit untuk melakukan terapi relaksasi ini sendiri dirumah.

Tarik Nafas dan Hangatkan Wajah

Tutup mata dan tariklah nafas yang panjang dari hidung kemudian keluarkan dari mulut secara perlahan. Lakukan hal ini sebanyak 5 kali. Setelah itu, kedua tangan saling digosokkan hingga bagian telapak tangan terasa hangat, tempelkanlah kedua tangan di bagian wajah. Manfaat: akan memberikan sebuah efek relaksasi. Jika merasa nyaman, lakukanlah sampai 10 kalidengan tetap menarik nafas panjang.

Pijat Dahi dan Dagu

Pijat bagian dahi dengan jari-jari tangan dan kedua tangan kecuali ibu jari ke arah luar.Pijatlah dahi sebanyak 5 kali. Kemudian, tariklah tangan ke bawah, kemudian gunakan jari tengah dan jari manis untuk melakukan gerakan memutar di dagu sebanyak 3 kali. Ulangilah rangkaian gerakan ini sebanyak 5 sampai 10 kali. Manfaat: dapat mengurangi ketegangan pada otot wajah.

Pijat Titik Diantara 2 Alis

Pijatlah tulang yang berada tepat di atas hidung dan di antara dua alis. Gunakanlah jari telunjuk Anda untuk memijat dengan menggerakan secara memutar dan searah jarum jam selama 30 sampai 60 detik. Jika terasa pusing, di rumah Anda boleh mengiris-iris jeruk nipis dengan potongan melintang 1/3 buah. Letakkanlah di posisi yang sama, dan pencet bagian tengah jeruk tersebut dengan jari telunjuk sampai menempel dan memberi efek vakum. Biarkanlah menempel selama 30 sampai 60 detik. Manfaat: mampu memperbaiki ritme circadian (perintah waktu bangun dan tidur).

Untuk memaksimalkan kesehatan dan kecantikan wajah, selain melakukan pijat untuk relaksasi, Anda dapat menggunaka rangkaian produk kecantikan Aura glow paket flek yang telah dipercaya banyak masyarakat Indonesia untuk mengatasi jerawat, noda hitam dan flek, keriput, garis-garis halus, kulit kusam, bekas jerawat, komedo dan masalah wajah wajah lainnya dengan tuntas tanpa efek samping negatif.

Hal ini juga telah dibuktikan dengan didaftarkannya aura glow di BPOM secara resmi. Jadi tidak ada yang perlu di khawatirkan. Karena memang produk ini terbuat dari bahan yang seratus persen alami dan aman.