Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Distributor Resmi Aura Glow Terbaik dan Termurah

Distributor Resmi Aura Glow Terbaik dan Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mengalami masalah kulit wajah kusam? Sudah mencoba banyak cara tapi belum menemukan solusi yang tepat? Telah mengeluarkan banyak biaya tapi hasilnya percuma? Tak perlu khawatir, Sist. Kami punya jawabannya.

Solusi wajah kusam yang paling tepat yaitu paket perawatan wajah Aura Glow yang terdiri dari rangkaian produk berkualitas. Sebagai distributor Aura Glow yang terbaik dan terpercaya, Kami bersedia memberi penawaran harga aura glow magic yang murah meriah.

Apa sajakah manfaat pemakaian paket Aura Glow pada wajah?

Paket perawatan wajah Aura Glow efektif mewujudkan kulit wajah sehat yang Sista idamkan. Wajah yang cerah, bersih, sehat dan terawat dapat dimiliki dengan memakai produk perawatan wajah yang Kami jual.

Memakai produk perawatan wajah Aura Glow juga dapat membuat berbagai masalah kulit menghilang. Masalah kulit seperti kerutan, garis halus, flek hitam, kusam, warna tidak rata dan lainnya dapat diatasi maksimal.

Berapa lama khasiat produk perawatan Aura Glow bekerja?

Kinerja rangkaian produk Aura Glow sangat cepat dan memuaskan. Hasil optimal bisa Sista buktikan dalam waktu 2 atau 3 minggu pemakaian produk.

Wajah cerah yang Sista dapatkan menambah daya tarik dalam berpenampilan. Siapapun terpesona melihat wajah yang terawat dan terlihat sehat.

Hasil yang instan dan cepat juga sudah dirasakan oleh setiap pelanggan Kami yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Mereka puas dan menjadi pelanggan setia.

Berikut ini sebagian kecil testimoni yang diberikan para pelanggan terhadap kualitas dan khasiat produk yang Kami jual:




Apakah produk perawatan Aura Glow terbuat dari bahan yang aman?

Ya. Semua paket perawatan Aura Glow mengutamakan komposisi bahan alami yang aman di dalamnya. Keamanan perawatan Aura Glow juga terbukti karena sudah tersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Setiap produk perawatan Aura Glow mempunyai nomor BPOM yang dapat Sista cek masing-masing di situs lembaga bersangkutan.

  • Aura Glow Day Cream: NA18140101111.
  • Aura Glow Night Cream: NA18140101110.
  • Aura Glow Colagen Soap: NA18130500533.

Apakah paket perawatan Aura Glow cocok untuk semua wanita?

Karena dibuat khusus berdasarkan karakter kulit orang Indonesia yang tinggal di daerah tropis, maka siapapun cocok menggunakannya.

Selain itu, paket perawatan Aura Glow juga dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan wanita Indonesia dalam memiliki kulit wajah impian. Jadi, pemakaiannya cocok untuk Sista yang ingin kulit wajah cerah bercahaya.

Apa sajakah produk yang terdapat dalam satu paket perawatan?

Kami menjual 2 jenis paket perawatan. Masing-masing paket memiliki fungsi dan kegunaan untuk jenis kulit yang berbeda.

Paket perawatan Aura Glow normal dikhususkan bagi Sista yang memiliki kulit berjenis normal. Sedangkan perawatan Aura Glow jerawat diberikan untuk Sista yang wajahnya cenderung berjerawat.

Paket perawatan wajah untuk jenis kulit normal terdiri dari sabun kolagen, krim siang dan malam. Paket perawatan wajah untuk kulit yang berjerawat cenderung lebih khusus, yaitu sabun anti jerawat, krim anti jerawat, krim siang dan malam.

Berapa harga masing-masing paket tersebut?

Harga paket Aura Glow normal yaitu Rp 170.000,-. Sedangkan harga paket Aura Glow jerawat adalah Rp 210.000,-.

Untuk pembelian paket perawatan Aura Glow lebih dari satu, harga spesial bisa Sista dapatkan. Bahkan penawaran harga yang lebih murah juga bisa didapat dengan melakukan pemesanan dalam jumlah yang banyak.

Namun jangan khawatir karena Kami distributor resmi Aura Glow yang menerima pesanan dalam jumlah grosir dan eceran. Jadi, semua bisa disesuaikan dengan keinginan Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah semua paket perawatan Aura Glow yang ada di pasaran adalah produk original?

Tidak. Ada banyak produk palsu bermunculan di pasaran. Sudah banyak konsumen yang mengeluh tertipu dengan peredarannya. Namun setelah memesan produk yang Kami jual, mereka merasa yakin dan bisa membedakan produk asli dan palsu di pasaran.

Apa saja perbedaan antara produk palsu dan original?

Produk Aura Glow Indonesia yang asli dan palsu memiliki banyak perbedaan. Salah satunya bisa dicek pada bagian komposisi krim siang dan malam.

Info komposisi tertera di bagian bawah kemasan. Pada produk palsu, komposisi diawali dengan bahan “Water”. Padahal, produk asli mencantumkan bahan “Aqua” di awalnya.

Apakah paket perawatan yang Kami jual dijamin original?

Tentu. Kami memberi jaminan 100% uang kembali apabila produk yang Kami jual tidak original. Kami juga memberikan garansi yang sama jika pengiriman mengalami kendala.

Sista akan mendapatkan garansi uang kembali jika barang tidak sampai di rumah. Hal ini tetap berlaku meski kendalanya terjadi akibat kesalahan yang dilakukan oleh pihak pengirim barang.


Oleh karena itu, memesan produk perawatan Aura Glow pada distributor terpercaya seperti Kami sangatlah aman. Sista bisa mendapat paket perawatan berkualitas yang penuh khasiat dengan harga termurah untuk mendapatkan kulit wajah impian tanpa keragu-raguan.