Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Ternyata Harga Aura Glow Paket Acne Asli BPOM Sangat Murah


Ternyata Harga Aura Glow Paket Acne Asli BPOM Sangat Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Ada berbagai macam masalah yang sering dialami oleh para kaum hawa mulai dari kulit berjerawat hingga kulit kusam. Apakah Sista juga mengalami masalah kulit tersebut? Jika Sista mengalami masalah kulit wajah tersebut, di sini Kami datang memberikan solusi.

Solusi yang Kami berikan khusus untuk Sista adalah Aura Glow. Kami memberikan harga jual aura glow di medan paket acne dengan harga yang sangat terjangkau.

Sista tidak perlu ragu dengan kemampuan Aura Glow untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah Sista. Berikut segelintir bukti kemampuan Aura Glow



Apakah Aura Glow yang Kami jual Asli?

Meskipun harga Aura Glow yang Kami tawarkan sangat murah, Sista tidak perlu ragu dengan bukti keaslian produk Kami.

Untuk mengecek asli atau tidaknya Aura Glow, salah satu cara yang bisa Sista lakukan seperti mengecek tulisan komposisi. Aura Glow yang asli komposisinya berasal dari Aqua, sedangkan untuk Aura Glow palsu, komposisi produk berasal dari Water.

Apakah Aura Glow aman digunakan?

Ketika menggunakan Aura Glow, Sista tidak perlu khawatir karena keamanan dari Aura Glow tidak perlu diragukan. Hal ini dikarenakan Aura Glow sudah mengantongi ijin dari BPOM sehingga bisa diedarkan dengan legal.

Jika Sista tidak percaya, Sista dapat mengecek nomor BPOM Aura Glow di situs resmi BPOM. Sehingga saat menggunakan Aura Glow Sista tidak akan was-was.

Cara penggunaan Aura Glow

Sebelum Sista menggunakan cream aura glow magic, lebih baik wajah Sist dinetralkan terlebih dulu selama 3 hari. Jadi, selama 3 hari Sist tidak boleh menggunakan cream apapun.

Untuk pengaplikasian Aura Glow, Sista cukup mengambil sedikit cream dan kemudian menaruh di telapak tangan. Rata kan di tangan Sista, oleskan ke wajah hingga cream benar-benar rata, dan akhiri dengan pijatan lembut.

Jika kondisi tidak memungkinkan, Sista tidak perlu menggunakan 2 cream Aura Glow secara bersamaan. Sista bisa menggunakan cream malam saja.

Adakah garansi dari Kami?

Membeli Aura Glow dari Kami, Sista akan mendapatkan berbagai keuntungan, selain mendapatkan harga Aura Glow asli yang murah, Kami juga menjamin barang yang Sista pesan sampai di tangan Sista. Jika barang tersebut tidak sampai, Kami akan kembalikan uang Sista 100%.

Selain jaminan barang sampai, Kami juga berani mengembalikan uang 100% bila Aura Glow yang Kami jual terbukti palsu.

Kapan hasil perawatan dapat terlihat?

Bila menggunakan cream kecantikan lainnya, mungkin Sista harus menunggu sangat lama, namun Aura Glow memberikan waktu perubahan yang singkat. Hanya dalam 3 minggu, wajah Sista akan berbeda. Lebih cantik, mulus, dan bye jerawat.

Untuk mempercepat hasil yang diberikan, Sista harus menggunakan Aura Glow ini secara teratur dan disiplin.

Harga Aura Glow

Sepertinya kurang lengkap jika Kami tidak membocorkan spesial harga Aura Glow BPOM yang sangat murah pada Sista. Kami memiliki 2 varian cream Aura Glow.

Harga 1 paket Aura Glow normal Kami banderol dengan harga Rp 170.000. Bila Sista membeli 2 paket secara sekaligus, Kami memberikan harga per paket Rp 160.000. Pembelian lebih dari 2 paket juga akan Kami beri harga istimewa.

Untuk paket jerawat, Kami memberikan harga Rp 210.000 per paketnya. Pembelian 2 paket Kami banderol dengan harga Rp 195.000. Sama seperti cream normal, apabila Sista membeli lebih dari 2 paket, Kami juga akan memberikan harga spesial, Sista tinggal menghubungi Kami. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918