Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Harga Aura Glow Skin Care Asli Termurah dan Terjamin Aman

Harga Aura Glow Skin Care Asli Termurah dan Terjamin Aman WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Banyak masalah yang sering dihadapi oleh wanita, mulai dari flek hitam, warna kulit tidak merawat, jerawat, kulit kusam, wajah terlihat lebih tua hingga noda bekas jerawat. Benar tidak Sist?

Berbagai macam produk kecantikan yang tidak bisa memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan yang Sista inginkan.

Namun Sista, kami menyediakan produk kecantikan yang bernama Aura Glow Magic Beauty atau Aura Glow untuk semua masalah kulit wajah Sista!

Manfaat

Aura Glow terbuat dari bahan pilihan yang alami dan halal sehingga dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit Sista, diantaranya yaitu:

  • Membuat kulit wajah menjadi tidak kusam,
  • Wajah menjadi bersih dan bersinar,
  • Melindungi dari sinar matahari,
  • Mengatasi jerawat dan menghilangkannya dari akar,
  • Mencegah munculnya jerawat,
  • Menghilangkan flek dan noda hitam,
  • Menghaluskan kulit,
  • Mengencangkan kulit wajah,
  • Membuat agar wajah menjadi terlihat lebih muda.

Keamanan

Aura Glow Skin care yang kami tawarkan kepada Sista telah terjamin keamanannya untuk digunakan dan tidak mengandung kandungan atau komposisi yang berbahaya.

Sista dapat mengeceknya langsung di website resmi dari BPOM untuk kejelasan lebih lanjut sehingga Sista yakin, jika Aura Glow Skin Care adalah produk yang aman untuk digunakan.

Keaslian

Sayangnya Sista, karena manfaat Aura Glow yang telah terkenal, membuat beberapa pihak memalsukan produk tersebut dan menjualnya dengan harga Aura Glow Skin Care yang sangat murah untuk menarik pembeli.

Jadi, Sista harus cermat dan teliti ya untuk menentukan apakah Aura Glow yang Sista beli adalah produk Asli. Sista dapat melihatnya di kemasan. Jangan memiliki produk Aura Glow dengan kemasan yang rusak terutama stiker hologram nya.

Sista juga harus memperhatikan bagian komposisi. Produk asli menggunakan kata-kata Aqua dan bukan menggunakan kata Water. Jadi, jika Sista mendapati produk dengan kata ‘water‘ di bagian komposisi, Sista harus curiga nih, benar tidak produk ini asli?

Paket

Untuk mengatasi masalah kulit Sista, kami memberikan penawaran 2 macam paket dengan harga Aura Glow yang terjangkau, yaitu paket normal dan paket jerawat. Paket normal cocok untuk Sista dengan kulit wajah normal sedangkan paket jerawat untuk kulit wajah Sista yang berjerawat.

Jika Sista bingung, Sista dapat kok langsung menghubungi kami untuk konsultasi. Dengan senang hati, kami akan membantu Sista untuk menentukan produk yang tepat sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal.

Harga

Kami menawarkan harga Aura Glow asli dengan harga yang terjangkau. Untuk 1 paket produk kecantikan Aura Glow, dapat digunakan untuk 1 bulan. Untuk paket aura glow normal, kami menawarkan kepada sista sebesar Rp 170.000 dan Rp 210.000 untuk harga aura glow cream paket jerawat.

Untuk penawaran lebih murah dan terjangkau, ataupun untuk pembelian lebih dari 2 paket, Sista dapat langsung menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus. Penawaran ini hanya berlaku untuk Sista yang ingin tampil cantik dengan Aura Glow! Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Hasil nyata

Banyak customer yang bertanya, berapa lama untuk merasakan hasil nyatanya? Untuk penggunaan yang teratur dan sesuai dengan aturan pakai, cukup 2-3 minggu saja, Sista sudah dapat melihat perbedaan nyatanya.

Kulit Sista menjadi tampak lebih bersih, halus, bersinar, bebas jerawat dan tampak lebih muda. Tidak hanya meningkatkan kepercayaan diri karena hasil nyata dari Aura Glow, namun juga membuat pasangan Anda sulit untuk mengalihkan pandangannya dari Anda.

Sudah banyak customer yang puas dengan produk Aura Glow Skin care. Dengan harga Aura Glow termurah dan hasil maksimal, berikut customer yang telah membuktikannya: