Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Manfaat Es Batu Untuk Wajah Apa

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini bukan. Ya, es batu biasanya digunakan sebagai campuran jus, se teh, dan berbagai jenis minuman segar lainnya. Selain dapat menyegarkan tubuh saat diminum, ternyata es batu juga sangat berkhasiat untuk kecantikan.

Sudah tahukah anda bahwa ada sebuah cara yang simple dan relatif terjangkau yaitu aura glow magic cream jogja yang dapat kita gunakan untuk membuat kulit wajah terasa halus serta bebas dari jerawat? Ya, hanya dengan menggunakan es batu, hal itu akan kita dapatkan. Mari kita simak beberapa manfaat dari es batu berikut :

Es batu dapat mengobati jerawat

Setiap orang tentu saja pernah merasakan berjerawat bukan? Ternyata es batu ini bisa menghilangkan gangguan kulit berjerawat. Rasa dingin pada es batu dapat menenangkan area sekitar kulit berjerawat serta dapat mengurangi kandungan minyak di bagian wajah kita.

Caranya : Pijatlah secara perlahan bagian yang terkena jerawat dengan menggunakan es batu selama 10 sampai 15 menit. Cara ini juga dapat dipercaya mengurangi bengkak yang ditimbulkan jerawat serta membantu mengempiskannya.

Menghilangkan bekas noda jerawat

Ketika jerawat sudah mulai hilang, belum tentu bekas-bekas jerawatnya juga akan ikut menghilang. Maka rawatlah wajah anda dengan cara begitu bekas jerawat tersebut akan menimbulkan bekas berwarna hitam di wajah anda, dan ini tentu akan mempengaruhi penampilan Anda bukan?. Banyak sekali produk di pasaran yang sudah menawarkan anti noda pada kulit, tetapi tentu saja produk-produk itu banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Jika anda tidak mau mengambil resiko terhadap bahan-bahan kimia tersebut, anda bisa memanfaatkan es batu sebagai cara mengatasi bekas noda jerawat tersebut.

Cara Penggunaan : rutinlah mengompres bagian wajah Anda dengan es batu selama kurang lebih 15 menit. Efek yang akan anda peroleh yaitu bekas noda jerawat yang memudar dan kulit wajah anda terasa segar.

Dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah

Selain jerawat, pori-pori kulit wajah yang besar juga merupakan masalah yang sangat mempengaruhi penampilan. Jika tidak bersih pada saat membersihkan kulit wajah, kotoran akan tetap menempel di area wajah, dan hal ini akan lebih rentan menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Untuk mengatasi masalah pori-pori besar ini, kita bisa memanfaatkan es batu. Sensasi dingin dari es batu dipercaya dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Selain es batu Anda juga dapat memanfaatkan produk Aura Glow Magic Beauty yang merupakan produk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang memberikan khasiat seperti kulit mulus terbebas dari jerawat, kulit cerah terbebas dari kekusaman, kulit halus terbebas dari bekas jerawat, kulit bersih terbebas dari flek dan noda hitam, kulit kencang terbebas dari keriput dan garis-garis halus, serta kulit yang awet muda terbebas dari penuaan dini.

Produk aura glow magic beauty ini terbuat dari bahan alami pilihan yang terbukti aman dan berkhasiat nyata. Hal ini juga diperkuat dengan terdaftarnya produk aura glow magic beauty ke dalam BPOM RI. Jadi sudah dijamin jika produk kecantikan ini aman dan efektif memberikan khasiat yang nyata.