Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Cara Merawat Kecantikan Wajah Dan Tubuh

Cara merawat kecantikan wajah dan tubuh secara alami biasanya tidak akan memberikan hasil yang cepat, Tetapi hasilnya akan kita dapatkan secara permanen dalam jangka yang yang panjang tanpa bahaya efek samping ataupun ketergantungan, kali ini kami akan berbagi beberapa tips bagaimana cara memanfaatkan bahan-bahan dapur untuk membantu merawat kulit wajah kita, seperti apa cara perawatannya, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Cara merawat wajah secara alami dengan bahan dapur

Scrub wajah alami

Scrub merupakan salah satu cara melkukan perawatan wajah untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang masih menempel pada wajah, sel kulit mati yang belum di bersihkan akan membuat warna kulit tampak gelap, dan kusam, namun dalam melakukan scrub tidak harus dilakukan setiap hari, cukup dua minggu sekali saja, karena jika Anda terlalu sering melakukanyaakan dapat mengikis wajah kita sehingga tampak merah dan perih. Melakukan scrub wajah secara alami dan perawatan kecantikan wajah dapat menggunakan gula pasir dan lemon, kedua bahan ini adalah bahan dapur yang biasa di gunakan untuk memasak, berikut ini adalah langkah-langkahnya :Siapkan 1 sendok makan gula pasir dan setengah sendok makan air jeruk nipis. Campurkanlah kedua bahan tersebut, lalu aduk –aduk sebentar. Selanjutnya gosokan ke bagian wajah secara perlahan dengan gerakan melingkar, hati-hati saat mengosoknya, lakukan dengan lembut karena tekstur gula yang agak kasar dapat membuat kulit mengalami iritasi jika di gosokan terlalu keras. Lakukanlah pijatan selama 2 sampai 5 menit, setelah selesai bilaslah wajah dengan air hangat atau suam-suam kuku.

Dengan melakukan scrub selain Anda dapat mencerahkan wajah, Anda juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti komedo dan juga jerawat. Komedo dan jerawat juga masalah kulit lainnya seperti kulit kusam, kulit bernoda dan flek hitam, kulit kering, kulit berjerawat serta gangguan kulit lainnya dpat diatasi secara efektif dan aman dengan rangkaian produk Aura glow magic beauty.

Semua rangkaian produk aura glow perawatan wajah diciptakan dari bahan-bahan alami seratus persen. Khasiatnya juga sudah terbukti efektif dan tingkat keamanannya jug tidak perlu diragukan lagi kerena produk ini telah terdaftar secara resmi di BPOM.