Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Agar Wajah Kencang Awet Muda

Sebagai seorang perempuan pastinya Kalian tidak ingin mempunyai  wajah yang peuh kerutan dan juga keriput. Selain wajah akan terlihat lebih tua dan tidak lagi muda, keriput juga sangat mengganggu penampilan. Perlu Kalian ketahui juga, keriput juga dapat muncul di usia yang masih muda. Penyebab munculnya  keriput antara lain seperti faktor genetik, kesehatan kulit, dan juga pola hidup yang tidak sehat, bahkan dari berbagai penggunaan kosmetik yang tidak tepat juga dapat menjadi pemicu keriput. Supaya ini tidak terjadi, sebaiknya Kalian perlu mengetahui apa saja yang menjadi pemicu terbesar timbulnya keriput di usia muda.

Penyebab Kulit Keriput Di Usia Muda

1. Paparan sinar matahari


Kulit yang keriput juga dapat dipicu oleh paparan sinar matahari yang secara langsung mengenai kulit, sering terkena sinar UV pastinya akan membuat wajah menjadi kering. Sehingga akan menimbulkan berbagai kerutan di wajah.  Sebaiknya gunakanlah tabir surya ketik akan beraktivitas diluar rumah supaya kulit terlindungi dari sinar UV

2. Menggunakan produk kosmetik

Menggunakan produk kosmetik yang salah adalah penyebab keriput yang paling sering muncul di usia muda. Hal ini disebabkan oleh kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya, yang dapat membuat kulit rusak dan menimbulkan kerutan di wajah. Sebaiknya Kalian menghindari penggunaan kosmetik yang berlebihan, atau Kalian bisa memilih produk kosmetik yang sudah terpercaya dan aman untuk wajah.

3. Dehidrasi

Bukan hanya tubuh tetapi kulit juga sangat membutuhkan cairan, disarankan supaya Kalian meminum air putih yang cukup. Karena bila kulit mulai dehidrasi, kulit akan menjadi sangat kering dan tidak dapat menghasilkan sel sel baru. Hal inilah yang kemudian menyebabkan munculnya  garis garis diwajah

4. Diet yang berlebihan

Bagi Kalian yang sedang melakuka diet, sebaiknya hindari program diet yang terlalu berlebihan, karena kemungkinan penyebab kulit mejadi keriput  adalah karena program diet yang Kalian lakukan tidak tepat. Tubuh juga memerlukan asupan mineral dan vitamin serta nutrisi, Bila diet yang Kalian lakukan terlalu berlebihan, nutrisi-nutrisi penting untuk kebutuhan tubuh juga akan semakin berkurang termasuk kesehatan kulit.

5. Merokok

Selain dapat membahayakan paru paru, rokok juga akan sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Karena merokok dapat menjadi penghambat aliran darah ke seluruh bagian tubuh. Tentunya hal ini akan memicu munculnya keriput dan juga kerutan pada bagian bibir dan mata.