Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Cara Merawat Wajah Ibu Hamil

Wajah merupakan salah satu mahkota bagi seorang wanita setelah rambut, wajah termasuk point utama untuk selalu terlihat cantik dan menarik. Setiap orang bahkan seorang lelaki ingin mempunyai wajah yang menarik dan rupawan. Termasuk wajah yang sehat, bersih, putih dan selalu awet muda. Tentu hal itu tidaklah mudah didapat jika tanpa ada perawatan yang tepat.

Untuk menjaga wajah supaya tetap terlihat cantik tidaklah susah hanya sedikit membutuhkan rutinitas untuk memanjakan kulit wajah anda. Tanpa menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya tentu membutuhkan sebuah proses agar mendapatkan kulit wajah persis seperti yang diinginkan khususnya untuk perawatan wajah pada ibu hamil.

Tantangan paling berat bagi seorang wanita adalah tetap terlihat cantik saat dia hamil. Tidak bisa dipungkiri lagi masa kehamilan akan dialami oleh setiap wanita, bahkan didambakan. Sering kali dalam keadaan hamil ini gejala seperti wajah yang kering karena ada reaksi dari janin dan ibu hamil seringkali dibuat bingung menggunakan pelembab, karena sekarang situasinya sedikit berbeda dari sebelum dirinya hamil dulu.

Pelembab itu haruslah yang tidak memiliki kandungan minyak dan bahan pewangi. Jika terlalu wangi maka takutnya akan dihirup juga oleh janin lewat sang ibu dan ditakutkan akan berbahaya bagi perkembangannya.

Tips selanjutnya yaitu gunakan jenis pelembab muka yang alami untuk ibu hamil dengan tekstur ringan yang aman untuk kondisi kulit sensitif. Mengapa? Karena akan ada perubahan sebelum dan saat hamil, kulit sang ibu menjadi lebih sensitif.

Masalah lain yang biasanya dihadapi oleh seorang ibu hamil adalah munculnya noda hitam di bagian wajah. Noda hitam di bagian wajah muncul karena adanya reaksi dari janin dan disinilah seringkali ibu hamil dibuat bingung untuk menggunakan produk kecantikan. Untuk keadaan ini cara mengatasinya dapat dengan sering menggunakan pelembab yang memiliki kandungan tabir surya. Paling tidak SPF 15 saat melakukan aktivitas di luar rumah, untuk dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang menjadi penyebab timbulnya hiperpigmentasi kulit.