Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Ciri-Ciri Wajah Wanita Indonesia Dari Tempat Kelahiran

Ada banyak sekali alasan yang membuat kita wajib bersyukur karena terlahir di Indonesia. Negara ini sangat sempurna dari sisi mana pun. Mulai dari bentangan alam yang mempesona, sumber daya alam yang begitu kaya, dan yang tidak kalah pentingnya adalah Negara ini juga terkenal sebagai salah satu bangsa yang penduduk wanitanya cantik-cantik. Banyak orang bule yang terpikat oleh pesona para gadis asli Indonesia dan akhirnya menikah lalu memutuskan untuk menjadi WNI.

Memang tidak ada yang salah jika mengatakan Indonesia merupakan surganya wanita cantik. Pasalnya, hampir di setiap daerah ada wanita yang cantik. Hal yang membuat lebih kagum lagi adalah setiap tempat mempunya ciri khas kecantikan yang sangat berbeda.

Hampir semua daerah di Indonesia telah menyimpan pesona cantik dari para kaum hawa, namun ada beberapa tempat yang memang lebih terkenal mempunyai gadis yang cantik. Nah, daerah mana saja yang terkenal dengan deretan wanita cantiknya? Berikut ini pembahasannya.

Bandung,  tidak hanya terkenal dengan banyaknya jajanan murah meriah yang rasanya enak dan distro dengan harga yang bersahabat, tapi juga para wanitanya yang cantik. Mojang Bandung, begitu biasa orang-orang menggambarkan kekagumannya terhadap kecantikan para wanita di kota Bandung. Gadis-gadis Bandung ini mempunya ciri khas sebagai berikut, mereka rata-rata mempunyai warna kulit kuning langsat, tubuh yang langsing serta ciri khas wajah yang kalem.

Jakarta, sebagai pandangan dunia tentang Indonesia, maka sudah dapat dipastikan bahwa kota Jakarta haruslah unggul dalam segi apapun. Tidak cuma masalah infrastruktur dan pembangunan, tapi juga para wanita cantiknya.  Jika diperhatikan, wanita Jakarta mempunya ciri khas unik yang hanya dimiliki oleh mereka sendiri. Rata-rata dari mereka sangat  mahir dalam urusan berdandan yang sangat cantik dengan penampilan modis masa kini. Mereka juga dikenal mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi.

Ambon, sangat terkenal sebagai sebuah tempat yang ditinggali banyak wanita cantik. Mereka bahkan mempunyai ciri khas yang tidak dimiliki oleh wanita manapun di Indonesia. Wanita ambon terkenal dengan warna kulitnya yang agak gelap tetapi eksotis, mereka juga mempunyai hidung yang rata-rata mancung, serta yang paling menonjol adalah rambut mereka ikal dan keriting. Kombinasi yang sangat sempurna dan mencerminkan ciri-ciri wanita Indonesia.

Aceh, terkenal sebagai sebuah tempat dimana para wanita cantik lahir di negeri ini. Jika dilihat dari ciri-ciri fisiknya, wanita Aceh cenderung mempunyai warna kulit putih langsat, hidung yang mancung, serta kalem. Selain itu mereka mempunya ciri fisik yang sangat khas timur tengah juga.

Berbagai Daerah di Kalimantan, jika membahas wanita cantik yang ada di Indonesia tanpa menyebutkan daerah Kalimantan adalah sebuah kesalahan besar. Bagaimana tidak, di tempat ini banyak sekali wanita cantiknya. Ciri-ciri wanita Kalimantan adalah mempunyai kulit putih mulus, mempunyai karakter wajah yang sangat khas, serta bentuk tubuh yang mempesona. Dibandingkan dengan daerah lainnya, kecantikan wanita dari Kalimantan jarang diketahui. Ya, karena mereka seperti berlian yang harus ditemukan terlebih dulu dari tumpukan bebatuan.

Berbicara soal cantik, semua wanita bisa cantik asalkan mau merawat dirinya. Cantik bukan karena polesan make-up tetapi cantik yang natural dari luar dan dalam. Untuk merawat kecantikan dari luar Anda dapat menggunakan rangkaian produk aura glow surabaya, sebuah rangkaian perawatan kecantikan yang telah diciptakan dari komposisi bahan alami tanpa ada campuran bahan berbahaya.

Manfaat yang akan didapatkan jika menggunakan rangkaian perawatan kecantikan Aura glow magic beauty ialah, Baik kulit wajah yang dehidrasi atau jenis kulit lainnya akan terlihat mulus, terasa lembut, terasa kenyal, mendapatkan kelembapan yang sempurna, bebas dari masalah jerawat, kulit lebih putih, kulit lebih kencang, dan bebas dari flek hitam serta noda. Semua produk aura glow mulai dari krim dan sabun yang khusus untuk kulit normal maupun kulit berjerawat sudah didaftarkan secara resmi di BPOM. Jadi sudah dapat dipastikan jika produk ini sangat aman digunakan sehari-hari.