Selamat datang di web jual kosmetik aura glow skincare magic cream specialist tempat perawatan pemutih muka

Perawatan Kulit Untuk Pria Secara Alami

Permasalahan pada kulit di bagian wajah tidak hanya dialami oleh wanita saja, melainkan para pria pun juga mengalaminya. Tetapi pada umumnya, pria tidak akan terlalu memperhatikan masalah-masalah kulit wajah tersebut, sehingga para pria sering menyepelekan dan jarang sekali memakai produk-produk untuk perawatan kulit. Tetapi bagi Anda para pria, apakah berbagai masalah kulit wajah tersebut tidak pernah mengganggu kehidupan atau aktivitas sehari-hari Anda?

Sebagai seorang pria, sangat penting juga untuk selalu menjaga dan merawat kesehatan serta kecantikan kulit Anda supaya dapat tampil tampan dan terlihat bersih. Kali ini ada beberapa tips untuk membantu mengatasi salah satu dari sekian banyak permasalahan kulit pada umum, yaitu wajah yang terlihat kusam. Inilah tips merawat wajah kusam pada pria.

Bersihkan Wajah secara Teratur

Bagi para pria, Apakah Anda sudah sadar bahwa kebersihan wajah merupakan bagian paling esensial dalam melakukan perawatan kulit wajah? Jadi, sangat tidak baik apabila Anda malas pergi mandi, di mana secara otomatis wajah Anda pun tidak akan dibersihkan juga. Jadi, ubahlah kebiasaan malas mandi tadi menjadi sebuah prioritasyang harus dirubah dan bersihkan wajah secara teratur minimal sebanyak 2 kali dalam sehari. Secara umum, pria memproduksi lebih banyak minyak pada bagian wajah dibandingkan perempuan, sehingga akan lebih rentan terhadap kotoran.

Gunakan Pelembab

Cara melakukan perawatan pada wajah kusam pria yang kedua ialah menggunakan bantuan pelembab wajah. Pelembab merupakan sebuah produk kecantikan yang berperan sangat penting untuk kulit wajah, karena hal ini dapat memberikan sebuah nutrisi sekaligus mampu melindungi kulit wajah Anda dari terik sinar matahari, paparan polusi dan juga radikal bebas berbahaya lainnya. Kini sudah banyak tersedia produk pelembab wajah yang diciptakan khusus untuk pria dengan kandungan tertentu dan tentunya cocok untuk pria.

Kurangi Begadang

Nah, biasanya hal ini banyak dilakukan oleh para pria. Entah itu begadang untuk menonton bola, bermain games,menonton film, ataupun bekerja. Namun apakah Anda tahu bahwa selain dapat membahayakan tubuh secara keseluruhan, begadang juga sangat tidak baik untuk kesehatan kulit Anda.

Dengan melakukan aktivitas begadang, Anda akan kehilangan banyak kesempatan mengalami proses regenerasi  dari sel kulit pada wajah, sehingga inilah yang menjadi penyebab untama wajah Anda terlihat kusam. Karena sel-sel kulit yang sudah mati akan menumpuk kalau terlalu sering melakukan aktivitas begadang. Begadang juga dapat menyebabkan wajah terlihat lebih  lesu dan lelah, hal ini akan sangat menggangu penampilan wajah Anda.

Menjaga Pola Makan

Mulailah dari sekarang, hindarilah menggunakan prinsip yang penting harganya murah untuk makanan yang akan Anda konsumsi. Makanan yang harganya murah memang dapat menyenangkan untuk dompet Anda, Tetapi  pertanyaannya adalah apakah makanan tersebut sudah bergizi dan terbukti sehat untuk tubuh Anda?  Contohnya adalah mengkonsumsi junk food, makanan yang berlemak atau gorengan, ini tentunya sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh sekaligus kecantikan kulit Anda. Jenis makanan diatas tadi dapat memicu produksi minyak secara berlebihan, sehingga wajah akan semakin terlihat berminyak, semakin rentan dengan kotoran dan debu, dan akan terlihat semakin kusam.